Sastra dan Kita

Selasa, 18 Januari 2011

Surat Untuk Gadis Berkaca Mata



5 Januari 2011


Za, aku menulis surat ini agar kamu tahu, agar kamu mengerti, kenapa aku bersikap seperti ini sama kamu.

Firza,
Andai saja kamu datang sebelum aku seperti ini, sebelum aku trauma pada cinta.

Aku senang dicintai kamu, aku senang dimanjain kamu,
dan aku senang kamu menganggap aku sebagai langit, sebagai pelindungmu,
aku suka.

Tapi Za, maafin aku
Tidak semudah itu mengembalikan hati yang sudah sering tersakiti ini
Tidak mudah secepat itu menerima cinta dari orang lain, terutama kamu.

Za, aku pun tidak munafik
Jujur, aku nyaman didekat kamu, aku nyaman disamping kamu
Tapi masa lalu itu masih terus membayang dalam benakku
Aku takut hal itu akan terjadi lagi, cukup rasanya sakit ini mendera batinku.

Za, aku mohon
Tolong beri aku waktu yang panjang untuk menjawab semua ini
Untuk menjawab perasaan kamu.
Semua itu butuh proses, agar aku tahu kepada siapa sebenarnya hati ini akan beradu.

Aku yakin, cinta takkan kemana
Teruslah berjuang, Za!


Dari langitmu, Aray



















Tidak ada komentar:

Posting Komentar